logo blog

Komandan pasukan rezim Asad tewas di Aleppo

Komandan pasukan rezim Asad tewas di Aleppo

Komandan pasukan rezim Asad tewas di Aleppo
[Foto: Orient Net]

ALEPPO (Lenterakabah) – Beberapa halaman media sosial pro-Asad pada Sabtu (27/8/2016) malam mempublikasikan tentang kematian komandan pasukan artileri, Brigadir Jenderal Assif Kheir Bey.

Informasi awal mengatakan bahwa Kheir Bey mengalami cedera mematikan selama terlibat dalam pertempuran di al-Ramoseh, di sebelah selatan Aleppo, sebagaimana dilansir Orient Net.

Kheir Bey merupakan salah satu komandan pasukan rezim Asad yang paling signifikan. Dia berasal dari al-Qardaha (kampung halaman rezim Asad).

Dalam konteks yang sama, pejuang oposisi berhasil menggagalkan upaya pasukan rezim Asad untuk maju ke front Tanneries dan lingkungan Ramoseh.

Pejuang oposisi juga berhasil menghancurkan tank T72 dan kendaraan BMP milik pasukan rezim Asad di sekitar Aeronautics School. Sejumlah pasukan rezim Asad juga tewas dan terluka.

Hal ini bertepatan dengan serangan udara yang dilancarkan oleh pesawat-pesawat tempur rezim Asad di kota-kota Aleppo dan pedesaan, menurut Sham News Network.

Sementara itu, Jabhah Fath Syam pada Sabtu (27/8) mempublikasikan cuplikan video yang menunjukkan bagaimana upaya penyerbuan pasukan rezim Asad di Aeronautics Sekolah di Aleppo berhasil digagalkan.

Video itu juga menunjukkan pasukan rezim Asad yang tewas oleh penembak jitu Jabhah Fath Syam, sementara yang lain melarikan diri.

(ameera/*)

Topik: headline, jabhah fath syam, perang suriah


Lentera Kabah

Share this:

Enter your email address to get update from ISLAM TERKINI.

Tidak ada komentar

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Kabar Ukhuwah Islamiyah - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger