logo blog

Khamenei Ancam akan Memusnahkan Dan Hapus Saudi dari Peta Dunia

Khamenei Ancam akan Memusnahkan Dan Hapus Saudi dari Peta Dunia


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEggWGTFmin6AzdrvU1c__3zpPuojIYrlXXtEA2Y39CCW7SXTA2NOlIA0xvWoZG_fELXcUL2b3jrddcgaq6SSDK7y7H76rFpnG9IBkNno0t5GFaPNWsFQdFRj4fi3577Vh7tBfzBYr7BSO4/s1600/Kekuatan+Iran.jpg

IRAN—Pemimpin spiritual tertinggi Iran, Ali Khamenei dikabarkan telah mengancam akan menghapus Arab Saudi dari peta dunia jika merugikan negaranya. Khamenei mengaku bahwa Iran tidak mencari perang, Moheet.com melaporkan. Keterangan ini disampaikan Hassan Firouzabadi, kepala militer Iran saat berpidato dalam pameran militer, Memo melaporkan pada Ahad (2/10/2016).

“Jika Arab Saudi membuat kesalahan kepada Iran, maka mereka akan dimusnahkan hingga tidak akan ada sisa-sisa rezim Saudi dan Wahhabisme di dunia,” pungkas Firouzabadi

“Saudi tidak memiliki kemampuan yang dibutuhkan. Mereka hanya akan menghadapi tentara Iran dengan pesawat AS dan pilot Pakistan serta tentara bayaran Sudan. Mereka tidak akan mampu menolak,” tambah Firouzabadi.

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgvrNbScuRSLuLMTLpQc0Utg4o-CWINPNGmiWtM_UoTD4wt5_hcxVmsqdX8QmD_j4dfpGiP7KcuObpa7MflRlr06tCMRYjkxCegsCj0o0NTgOflM8qBeSyWgX6TTe25GXPQkSEbRVwWbLU/s1600/ilustrasi-saudi-vs-iran-ABNS.jpg

Sebelumnya, Juru bicara Kementerian Luar Negeri Iran, Bahram Qasimi, telah memperingatkan Arab Saudi bahwa mereka telah mengambil langkah yang sama seperti Saddam Hussein.

Berbicara tentang peran Saudi di Yaman, Qasimi mengatakan bahwa “Saudi hanya meluncurkan agresi pada negara merdeka dan membantai orang tak berdosa.”

Padahal, Saudi melawan pemberontak Syiah Houthi yang ingin menguasai Yaman. Diduga kuat Houthi mendapat dukungan penuh dari Iran.

**| republished by Lentera Kabah
Lentera Kabah

Share this:

Enter your email address to get update from ISLAM TERKINI.

Tidak ada komentar

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Kabar Ukhuwah Islamiyah - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger