logo blog

Liga Muslim Dunia: Penargetan Kota Mekkah, Bukti Kesesatan Nyata Syiah Houthi

Liga Muslim Dunia: Penargetan Kota Mekkah, Bukti Kesesatan Nyata Syiah Houthi

Organisasi Liga Muslim Dunia atau yang dikenal dengan “Rabithah Al ‘Alam Al Islami” menyatakan bahwa penargetan kota suci Makkah Al Mukaromah oleh Syiah Houthi adalah bukti nyata dari kesesatan kelompok pemberontak yang kini menguasai Yaman.
Pernyataan resmi ini dikeluarkan Liga Muslim Dunia pada hari Jum’at (28/10) kemarin, menanggapi pelucuran sebuah rudal balistik jenis Burkan 1 yang dilakukan pemberontak Syiah Houthi dari provinsi Saa’da, menargetkan kota suci Makkah.



“Ini adalah tindak pidana keji dan mengungkapkan kesesatan dari kelompok pemberontak di Yaman, dan mencoba untuk memprovokasi dunia Islam atas sentimen sektarian dan kebencian,” ujar Sekjen Rabithah Al ‘Alam Al Islami Syekh Prof Abdullah At Turki.
Syekh Prof Abdullah At Turki melanjutkan menyebut serangan ini adalah perbuatan putus asa yang ditunjukan oleh kelompok pemberontak Yaman atas kekalahan yang diderita dari pasukan pemerintah dan Aliansi Sunni pimpinan Arab Saudi.
Syekh Prof Abdullah At Turki menyebut penargetan kota Makkah adalah sebuah perbuatan kriminal besar di dalam agama, dan mengizinkan untuk memerangi kelompok pemberontak Syiah Houthi untuk menciptakan Yaman yang aman, tenteram dan damai.
Kamis 27 Oktober 2016, sistem pertahanan udara Arab Saudi berhasil menembak jatuh sebuah rudal balistik 65 kilometer dari kota Makkah Al Mukaromah. (Skynewsarabia/Ram)



**| republished by Lentera Kabah
Lentera Kabah

Share this:

Enter your email address to get update from ISLAM TERKINI.

Tidak ada komentar

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Kabar Ukhuwah Islamiyah - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger