logo blog

Arief Poyouno: Banyak Etnis Cina Jakarta Menjadi Tak Bahagia Selama Dipimpin Ahok

Arief Poyouno: Banyak Etnis Cina Jakarta Menjadi Tak Bahagia Selama Dipimpin Ahok


http://www.lenterakabah.com/wp-content/uploads/2016/10/Ahok+-+nista+agama.jpg

JAKARTA—Pidato Ahok di kepulauan Seribu yang menuai kecaman umat Islam membuat kalangan etnis Cina merasa cemas. Pasalnya, pernyataan Ahok itu bisa memicu kerusuhan seperti tahun 1998, demikian dikatakan Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyouno.

“Banyak etnis Cina yang merasa tidak bahagia Jakarta dipimpin oleh Ahok,” terang Arief Sabtu (22/10/2016) seperti dilansir Teropongsenayan.

Arief melanjutkan, alasan mereka tidak bahagia dipimpin Ahok karena sikapnya yang menimbulkan permusuhan antar umat beragama.

 http://www.lenterakabah.com/wp-content/uploads/2016/10/Arief-Poyouno-Banyak-Etnis-Cina-Jakarta-Menjadi-Tak-Bahagia-Selama-Dipimpin-Ahok.jpg

“Mereka sekarang hidup dalam ketakutan (etnis Cina), karena mereka trauma dengan namanya kerusuhan tahun 1998,” kata Arief saat dihubungi, Jakarta, Sabtu (21/10/2016).

Oleh karenanya, Arief tidak sepakat bila beberapa lembaga survei menyatakan, masyarakat Jakarta merasa bahagia dan puas selama dipimpin Ahok. Pasalnya, hal tersebut justru tidak sesuai dengan realitas yang ada.

“Tiap hari dia (Ahok) bikin orang ngaco dan pusing kok. Bikin hidup dalam ketar-ketir,” imbuhnya.

**| republished by Lentera Kabah
Lentera Kabah

Share this:

Enter your email address to get update from ISLAM TERKINI.

Tidak ada komentar

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Kabar Ukhuwah Islamiyah - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger