logo blog

Menangis Usai Mantap Berhijab, Aryani Fitriana: Nggak Mau Lepas Sampai Mati

Menangis Usai Mantap Berhijab, Aryani Fitriana: Nggak Mau Lepas Sampai Mati

 Pesinetron Aryani Fitriana memutuskan mantap berhijab. Bintang serial 'Anak Jalanan' itu mengaku mendapat hidayah dan sempat menangis tersedu usai mengambil keputusan menutup aurat.




"Susah bilangnya, kalau dapat hidayah tiba-tiba gitu. Tiba-tiba mau pakai hijab udah titiknya. Itu saksinya suami aku, aku sampai nangis-nangis, meluk dia, aku bilang nggak mau lepas hijab, mungkin itu hidayah dari Allah," urainya kepada detikHOT, Rabu (29/6).

"Insya Allah aku nggak mau lepas hijab sampai mati," tambah Aryani.


Istri Donny Michael itu berucap mendapat dukungan penuh dari suami dengan keputusannya itu. Donny begitu gembira dengan berhijabnya Aryani.

"Dia senang banget 100 persen mendukung. Dulu dia punya impian punya istri berhijab, tapi dia nggak pernah ngomong sama aku. Pas aku mau hijab dia senangnya banget," urainya.

**| republished by Lentera Kabah
Lentera Kabah

Share this:

Enter your email address to get update from ISLAM TERKINI.

Tidak ada komentar

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Kabar Ukhuwah Islamiyah - All Rights Reserved
Template Proudly Blogger